Honda Brio Raih gelar Rookie of The Year

Honda Brio Raih gelar Rookie of The Year

Honda Brio, city car hatchback yang akhir tahun 2012 lalu diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM), berhasil meraih gelar spesial sebagai Rookie of the Year. Selain itu, Honda Brio juga menjadi yang terbaik di kelas city car dengan meraih gelar Best City Hatchback, mengalahkan beberapa nominasi lainnya.

Tak hanya Brio, Honda pun berhasil meraih 4 penghargaan untuk produk-produk lainnya pada ajang Otomotif Award 2013 yang digelar di Jakarta, (21/3). Keempat produk yang meraih penghargaan tersebut adalah New Honda Jazz, All New Honda CR-V, dan New Honda City.

Bahkan, di ajang Otomotif Award 2013 ini, Honda Jazz kembali meraih penghargaan kelima kalinya sejak tahun 2009, melalui New Handa Jazz yang dinobatkan sebagai Best Mid Hatchback. New Honda Jazz adalah produk HPM yang baru saja mendapat penyegaran pada beberapa fiturnya pada Januari kemarin.

Pada segmen lainnya, All New Honda CR-V meraih gelar Best High SUV Gasoline dan New Honda City meraih gelar Best Small Sedan pada ajang Otomotif Award 2013 ini.

“Kami bangga bahwa komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi terdepan, fitur inovatif, efisiensi terbaik, keamanan tingkat tertinggi, serta ramah lingkungan telah diapresiasi oleh berbagai pihak,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Penghargaan Honda Brio

Baca Juga

Daftar Harga Baru Honda Jazz dan Brio Jatim

Honda Brio Kuasai City Car Indonesia

Mobil Handa yang Laris Manis

Tets Drive Honda Brio

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024