Honda New Accord asal Bali raih 'The Best Seat Maker'

Honda New Accord asal Bali raih 'The Best Seat Maker'

Pada gelaran Final Battle Clas Mild Accelera Auto Contest yang diselenggarakan pada 22 - 23 Desember 2012 di Balai Kartini, Jakarta, sebagai salah satu pendukung acara, MBtech menyiapkan award bagi The Best Cars Interior.

Dari puluhan mobil modifikasi yang mengikuti kontes ini, hanya tersaring beberapa mobil yang masuk dalam kriteria penilaian MBTtech. Produsen kulit sintetis ini membuat dua kelas penilaian, yakni elegant class dan stylish class.

Modif Honda New Accord

Modif Honda New AccordModifikasi jok Honda New Accord

Modifikasi Kijang Kapsul

Modifikasi Kijang Kapsul

Modifikasi Kijang KapsulModifikasi Kijang Kapsul

Akhirnya, tim penilai dari MBtech memilih Honda New Accord sebagai The Best Seat Maker untuk kelas elegan. Mobil kontestan asal Pulau Dewata ini menyuguhkan keserasian tekstur MBtech Camaro pada interior khususnya jok kulit pada Honda New Accord.

Tampilan seni airbrush dengan gambar Naga pada bodi Honda New Accord diselaraskan dengan bordir atau jahitan yang juga bergambar Naga di jok kulit MBtech Camaro berwarna Burgundy, Black Grey.

Sedangkan untuk kelas stylish, diraih Kijang Kapsul milik AJM Audio, Jakarta. Kijang full audio ini menampilkan sosok mobil yang benar-benar stylish layaknya Kijang Limousin. Sebagai peraih MBtech Award, mobil ini memamerkan pengerjaan seni kulit sintetik yang kelas atas. Jahitan, kombinasi warna dan anyaman kulit dipertontonkan Kijang Kapsul I'm venom ini.

Sebagai bentuk apresiasi kepada kedua peraih award ini, MBtech mengganjar keduanya dengan tropi dan uang tunai masing-masing Rp. 5 juta. Selamat!

(kpl/tr/bun)

© PT Topindo Atlas Asia 2024