Hyundai Genesis Coupe lebih cepat dari anak panah

Hyundai Genesis Coupe lebih cepat dari anak panah

Melakukan adu kecepatan sebuah kendaraan bisa berbagai macam dilakukan dan dengan cara yang unik tentunya. Seperti halnya sebuah supercar sering kali diadu dengan sebuah pesawat jet tempur untuk membuktikan keganasan mesinnya.

Tapi kali ini adu kecepatan bukan dengan pesawat jet tempur, melainkan anak panah. Dan yang akan membuktikan ketangguhan mesin ini adalah mobil sport asal Korea, Hyundai Genesis Coupe yang bakal beradu kecepatan dengan panah yang dilepaskan oleh seorang atlet panahan asal Korea Selatan.

Aksi ini dilakukan bukanlah untuk memecahkan rekor kecepatan dunia, namun hanya untuk pembuatan iklan promo terbaru dari Hyundai Genesis coupe 2013. Sportcar ini hadir dalam dua pilihan mesin yaitu 2.0 liter dengan empat silinder turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 274 hp dan torsi puncaknya dapat mencapai 373 Nm.

Untuk pilihan mesin kedua, yakni dengan mesin kapasitas 3.8 liter konfigurasi V6 yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 348 hp serta kekuatan putar torsinya dapat mencapai 400 Nm.

Memang dalam adu ini, sportcar generasi terbaru Hyundai Genesis Coupe ini akan melaju terlebih dahulu dan pada saat sejajar dengan pemanah, anak panah juga langsung dilepaskan ke target sasaran. Memang dalam pembuatan iklan ini seakan memperlihatkan Hyundai Genesis Coupe sanggup melaju kencang lebih cepat dari anak panah. Berikut video menariknya:

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024