Inovasi Datsun redi-GO Concept lebih praktis

Inovasi Datsun redi-GO Concept lebih praktis

Mobil ini juga memiliki kelebihan praktis dari gaya crossover-nya. Bodi tinggi dan rumah roda besar menawarkan ground clearance yang mumpuni untuk melibas permukaan jalan tak rata. Sedangkan posisi jok pengemudi memberikan pengendara sudut pandang yang lebih jelas – dan tentunya lebih aman – terhadap kondisi lalu lintas di depannya.

Meskipun mobil ini masih dalam tataran konsep, jika diproduksi, harganya akan sesuai dengan compact hatchback yang menawarkan modernitas, kualitas dan inovasi.

Datsun redi-GO

"Jika kami memproduksi kendaraan seperti Datsun redi-GO Concept, mobil itu akan menjadi inspirasi terciptanya segmen baru di India dan terjangkau oleh risers yang menginginkan mobil baru pertama," ujar Vincent Cobee, Global Head of Datsun.

Menurut Cobee, konsep tersebut menunjukkan keseriusan Datsun dalam membuka peluang bagi pasar berkembang di India untuk memiliki mobil keluarga sekaligus memberikan perasaan mandiri. Meski memiliki sejarah panjang dan sukses, Datsun merupakan brand muda yang siap menularkan pengaruh positif ke konsumennya sekaligus menawarkan mereka alternatif segar dari brand-brand yang sudah ada.

Datsun redi-GO

"Datsun redi-GO Concept mewakili ambisi kami terhadap masa depan. Ini merupakan langkah pertama kami dalam menelusuri jalan panjang yang akan menegaskan kehadiran Datsun di pasar yang berkembang pesat ini", jelas Cobee.

Datsun akan memenuhi kebutuhan risers India berkat cara berpikir modern, dedikasi terhadap kualitas dan produk yang mengagumkan. Inilah waktu yang membangkitkan semangat bagi India dan juga Datsun. Datsun redi-GO Concept merefleksikan semangat itu," tambahnya.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024