Jeep luncurkan Wrangler special edition terbaru!

Jeep luncurkan Wrangler special edition terbaru!

Masih dalam hiruk pikuk ramainya pagelaran Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung sejak tanggal 04 Maret lalu, Jeep memanfaatkan momen tersebut dengan memperkenalkan salah satu edisi spesial mereka. Mobil yang dilabeli 'Rubicon X Package' ini dihadirkan khusus oleh Jeep untuk konsumen mereka yang berada di wilayah Eropa.

Seperti banyak produk-produk Jeep lainnya, tunggangan edisi spesial ini mengusung tema macho yang kental dengan nuansa offroad. Dibuat dengan level trim yang sama dengan Rubicon terdahulu, Rubicon X Package terlihat khas dengan wajah yang unik, yakni dengan front grille seven-slot berwarna hitam dan kap mesin bertajuk dual-intake Power Dome.

Turut membantu membuat penampilan luarnya makin 'ganteng', ia dihiasi dengan deep-tint sunscreen glass, cover ban cadangan dengan warna senada dengan warna body dan black fuel-filler door. Sementara bagian kaki-kakinya nampak keren dengan dipasangi velg alloy warna hitam berukuran 17 inch.

Tersedia dalam dua versi, yakni Wrangler dua-pintu dan Wrangler Unlimited empat-pintu, Rubicon X memiliki interior yang juga diisi dengan beberapa imbuhan terbaru, yakni pilihan warna merah atau hitam untuk kulit jok, lingkar kemudi yang dibungkus bahan kulit, standard heated front seat dan beberapa lainnya.

Sedangkan fitur dan teknologi terbaru, Jeep memasang UConnect infotaiment and navigation system yang dikendalikan dari layar touchscreen 6.5 inch, hard disk berkapasitas 40-GB, DVD Player, USB dan UConnect Phone yang bisa diaktifkan via perintah suara.

Jeep Wrangler Rubicon X Package hadir dengan dua pilihan dapur pacu, yakni mesin Pentastar V6 3.6 liter yang meledakkan tenaga maksimal hingga 285 hp dan torsi puncak 347 Nm dan mesin turbo diesel 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 200 hp dengan torsi mencapai 460 Nm.

Dikutip dari autoevolution, Selasa (11/03), Jeep Rubicon X Package special edition ini dikabarkan akan mengaspal di dataran Eropa pada kwartal kedua tahun ini.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024