Jeep Munculkan Altitude Models Special-Edition!

Jeep Munculkan Altitude Models Special-Edition!

Para fans mobil-mobil tangguh karya Jeep patutnya berbahagia. Pasalnya, produsen mobil asal Amerika tersebut menjanjikan kehadiran Altitude Models Special Edition. Trim anyar ini tersedia khusus untuk beberapa produk unggulan mereka, termasuk Cherokee 2014, Grand Cherokee dan Wrangler.

Trim Altitude sendiri juga akan sedikit berbeda bagi masing-masing model. Untuk Jeep Cherokee 2014 bagian depannya dihiasi oleh hitam gloss, roof rails warna hitam dan window trim. Selain itu ada velg hitam gloss 18 inch dan interior bernuansa gelap tersedia untuk model trim Altitude CHerokee 2014.

Jeep Cherokee Altitude 2014

Sedangkan untuk Jeep Grand Cherokee 2014 diperkirakan akan mirip dengan Cherokee 2014. Hanya ia menyajikan beberapa tambahan seperti gloss-black inserts di bagian front grille, velg alumunium 20 inch, headlamp halogen dengan black bezel dan dual exhaust tips. Di dalam kabinnya dipenuhi nuansa berbahan kulit warna hitam oleh Capri dipadu dengan canggihnya teknologi-teknologi terbaru Jeep.

Jeep Grand Cherokee Altitude 2014

Yang terakhir, si jagoan Jeep Wrangler Altitude dipastikan akan semakin sangar. Grille berwarna black matte dan decal kap mesin 'Wrangler' menjadi aksesoris di bagian depan Wrangler Altitude. Model ini menggunakan dapur pacu V6 Pentastar 3.6 liter dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 5-percepatan.

Jeep Wrangler Altitude Unlimited model

Kesemua model ini masing-masing dibanderol US$ 26.995 atau Rp 328 jutaan untuk Cherokee Altitude 2014 dan US$ 37.290 atau sekitar Rp 453 jutaan untuk Grand Cherokee Altitude model 4x4. Sementara harga Jeep Wrangler Altitude Unlimited model adalah US$ 35.595 atau setara dengan Rp 455 jutaan.

Jeep Altitude Models Special Edition

Jeep Altitude Models Special Edition ini diprediksi akan muncul di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, pada musim semi (Maret-Juli) tahun ini.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024