Jeep tebar diskon super puluhan juta rupiah!

Jeep tebar diskon super puluhan juta rupiah!

Dalam naungan Chrysler Indonesia, Jeep di ajang pameran Surabaya International Motor Show 2013 siapkan program diskon super. Tampilan mobil gagah ini sangat cocok buat para pria sejati dan berjiwa petualang yang mana bisa didapat dengan harga murah.

"Pada ajang pameran yang diselenggarakan Codymaxx ini, kita sediakan program diskon super. Jeep Wrangler ada bakal mendapat diskon bahkan hingga lebih dari Rp 30 juta. Sedangkan untuk Jeep Compass 2.4 Limited akan mendapat diskon Rp 20 juta - Rp 25 juta," ungkap Denny selaku sales executive Chrysler.

Jeep Wrangler di SIMS 2013

Jeep Wrangler ada 3 varian, di antaranya Sport, Sahara dan Rubicon. Mobil tangguh ini dibekali mesin bensin Pentastar, berkapasitas 3.6 liter, V6, DOHC, berdaya maksimum 285 hp dan torsi puncak 350 Nm.

Sedang untuk Jeep Compass dibekali mesin berkapasitas 2.400 cc DOHC 16-valve VVT. Performanya sanggup hasilkan daya sebesar 172 hp dengan torsi 224 Nm. Tenaga ini disalurkan melalui sistem transmisi otomatis CVT12 dengan teknologi AutoStick.

Fitur untuk sang petualang sejati di dunia off-road ada full-time 4WD dengan locker otomatis, off road mode dan Hill Descent Contol (HDC). Kesempatan bisa jadi datang sekali, dan manfaatkan kesempatan emas ini untuk bisa mendapat mobil idaman dengan diskon istimewa hanya di SIMS 2013, Convention Hall Plaza Tunjungan 3 lantai 6, Surabaya.

Jeep Wrangler di SIMS 2013

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024