Kecanggihan Ford EcoSport siap memukau masyarakat Medan

Kecanggihan Ford EcoSport siap memukau masyarakat Medan

Kehadiran all-new EcoSport di Pameran Otomotif Medan (POM) yang sedang berlangsung pekan ini, bersiap untuk memperlihatkan kecanggihan teknologi yang tertanam di dalam SUV kompak tersebut.

All-New EcoSport dibangun berdasarkan platform segmen B global Ford, yang merupakan sebuah alternatif aspirational untuk mobil kompak, ruang mobil yang cukup luas untuk menampung 5 orang dewasa dan perlengkapannya.

Ford EcoSport di POM Medan

Perpaduan fleksibilitas dan konektivitas cerdas SUV ini akan menarik target konsumen dengan gaya hidup urban yang tidak hanya menjalani hidup sepenuhnya, tetapi juga suka menjelajahi dunia sebebasnya.

Posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, penghematan bahan bakar yang superior, dan fitur nyaman, termasuk sunroof, tergabung untuk menjadikannya kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun luar kota.

EcoSport yang sempurna juga dapat menaklukkan musim hujan di Indonesia dengan kemampuan mengarungi air hingga kedalaman 550 mm, seiring menjaga agar pengemudi dan penumpang tetap aman dan terhibur untuk melakukan panggilan telepon dan memilih lagu tanpa menggunakan tangan (hands-free) dengan tersedianya sistem konektivitas dalam mobil, Ford SYNC®.

EcoSport dipenuhi dengan fitur-fitur inovatif, yang membuat konsumen lebih mudah. Pengendara tidak perlu lagi menyiapkan kunci baik untuk membuka pintu atau menghidupkan mesin SUV ini, khususnya ketika sedang terburu-buru atau membawa beban yang berat.

Ford EcoSport dipersenjatai mesin empat silinder 1.5L Ti-VCT global, yang menghasilkan tenaga 110 hp dan torsi hingga 142 Nm, bersama dengan transmisi otomatis Ford Powershift enam percepatan yang hemat bahan bakar.

All-New EcoSport dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan gaya hidup urbanista, yang menggabungkan daya tahan dan kenyamanan dalam memberikan performa berkendara di berbagai kondisi jalan.

EcoSport memadukan kelincahan dan efisiensi bahan bakar dari mobil compact dengan kemampuan sebuah SUV, menghasilkan sebuah segmen baru, yakni 'Urban SUV'. Sebagai 'Urban SUV' pertama di Indonesia, all-new EcoSport adalah perpaduan ideal bagi konsumen yang mencari sebuah SUV dengan harga terjangkau.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024