Kehadiran Chang'an Semakin Dekat

Kehadiran Chang'an Semakin Dekat

Motor Image selaku produsen Subaru berani menghadirkan satu merk mobil dari China di Indonesia yakni Chang’an. Setelah sebelumnya diberitakan akan hadir pada akhir Oktober lalu, rupanya Subaru Indonesia di bawah nama TC Subaru baru akan menyuguhkannya pada pertengahan tahun depan. Kemungkinan besar, kehadirannya akan memanfaatkan acara IIMS 2013.

"Kemungkinan mobil ini akan diluncurkan di tahun depan. Pertengahan tahun 2013 atau pada saat IIMS 2013," ujar Presiden Direktur Motor Image Group Glenn Tan.

Glenn Tan mengatakan kepada sejumlah media tentang keyakinannya pada produk ini. Ia bukan tidak mengerti dengan kondisi dan fakta di lapangan mengenai bagaimana pasar menilai produk asal China.

Namun dengan sejumlah portofolio dari Chang'an, Glenn yakin produk ini akan sukses, terutama di Indonesia.

Sebagai gambaran Chang'an dipercaya sebagai partner dalam merakit Ford, Mazda, dan Volvo untuk pasar lokal mereka (di China).

Chang'an Automobile (Group) Co Ltd adalah produsen mobil yang bermarkas di Chongqing, China, dan merupakan perusahaan milik negara yang berindukkan China Weaponry Equipment, produsen persenjataan Cina.

(kpl/why/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024