Komunitas Jeep Jatim sambangi korban Gunung Kelud

Komunitas Jeep Jatim sambangi korban Gunung Kelud

JK Owners East Java, MAPPI (Masyarakat Profesi Penilai Indonesia) Jawa Timur, HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten Pasuruan bersama PT Garansindo Inter Global turut peduli terhadap korban erupsi Gunung Kelud di Jawa Timur.

Kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk bantuan senilai Rp 350 juta, yang disalurkan dalam bentuk bahan pangan, obat-obatan dan keperluan wanita.

JK Owners East Java (Foto: PT Garansindo Inter Global)

Sebanyak 20 Jeep Wrangler dari JK Owners East Java diturunkan dalam kegiatan bakti-sosial ini untuk menyalurkan bantuan kepada para pengungsi korban erupsi Gunung Kelud

Sebelumnya donasi diberangkatkan dari Plaza Garansindo, Chrysler Surabaya pada tanggal 23 Februari 2014 lalau. Perjalanan memakan waktu dua hari dengan jarak tempuh 300 Km (Surabaya – Kediri – Surabaya).

JK Owners East Java (Foto: PT Garansindo Inter Global)

Donasi diberikan ke 8 titik di kota Kediri dan sekitarnya yang telah dikoordinasikan dengan kepala desa dan balai desa sehingga dapat diberikan langsung kepada korban yang membutuhkan.

Seperti diketahui, kegiatan komunitas JK Owners East java bukan hanya kegiatan touring, off road dan gathering, melainkan juga kegiatan bakti sosial seperti membantu pengungsi korban erupsi gunung Kelud , Sibabung atau banjir Ibu Kota.

JK Owners East Java (Foto: PT Garansindo Inter Global)

Jeep Wrangler JK sebagai kendaraan off road memiliki kapabilitas menempuh perjalanan yang memiliki kondisi permukaan jalan yang tidak menentu saat melancarkan aksi sosial di daerah sulit.

JK Owners East Java
JK Owners East Java didirikan pada tanggal 12 Desember 2012 sebagai wadah penggemar Jeep Wrangler JK di Jawa Timur untuk bertukar pengetahuan, persaudaraan serta pendalaman produk Jeep Wrangler JK.

JK Owners East Java (Foto: PT Garansindo Inter Global)

Hingga hari ini JK Owners East Java memiliki 80 anggota aktif dan gemar melakukan kegiatan rutin seperti gathering, touring, off-road hingga bakti sosial. Informasi lebih lanjut mengenai JK Owners East Java dapat diakses melalui Facebook: JKOwners East Java dan akun twitter: @JKOwnersEJ.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024