Konsep Jeep Hatchback 2015, iya atau tidak?

Konsep Jeep Hatchback 2015, iya atau tidak?

Jeep baru saja meluncurkan salah satu punggawa baru mereka, Jeep Renegade 2015, dalam pagelaran otomotif Geneva Motor Show 2014 beberapa waktu lalu. Kemunculan model baru Jeep tersebut memicu imajinasi para penggemar berat produsen asal Amerika tersebut.

Crossover Jeep Renegade yang diciptakan dengan menggunakan basis dari Fiat 4x4 tersebut lantas menjadi pondasi munculnya konsep Jeep Hatchback 2015 yang dibuat oleh Hansen Art, dikutip dari boldride (28/03).

Mengerti benar dengan nama Jeep yang dikenal sebagai tempat lahir mobil-mobil super tangguh, lantas konsep yang muncul ini bukan sekadar hatchback biasa, namun sebuah rally hatchback lengkap dengan kehebatan sistem penggerak all-wheel drive.

Eksterior konsep hot hatch tiga-pintu ini didesain menggunakan ciri khas desain Jeep yang berkarakter, seperti grille khas Jeep dan velg lima jari-jari yang keren.

Sementara dapur pacunya akan mengusung mesin yang sama dengan Fiat Punto, yakni mesin empat-silinder 2.0 liter dengan turbocharger yang meledakkan tenaga maksimal hingga 280 hp.

Bagaimana menurutmu tentang konsep Jeep Rally Hatchback 2015 ini bro? Keren nggak?

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024