Konsumen Chevrolet di Jambi akan dapat pelayanan prima

Konsumen Chevrolet di Jambi akan dapat pelayanan prima

PT General Motors (GM) Indonesia, Kamis, 12 Desember 2013 resmi membuka gerai penjualan terbarunya, Chevrolet Jaya Indah Motor di Jambi. Diler yang telah memiliki fasilitas dengan standarisasi internasional khas Chevrolet ini, menawarkan kepada para pelanggan Jambi pengalaman yang menyenangkan melalui fasilitas lengkap 3S (sales, service, spareparts) yang siap melayani masyarakat di Jambi dan sekitarnya.

"Seiring dengan perkembangan Chevrolet yang sangat dinamis di Indonesia, Chevrolet Jaya Indah Motor ini dibangun sebagai pencerminan keseriusan kami dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi pencinta Chevrolet di Jambi. Dengan standarisasi internasional dan aplikasi identitas global, kini pengalaman berkendara bersama Chevrolet pun akan semakin terasa nyaman.", jelas Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia.

Chevrolet Jaya Indah Motor dibangun diatas lahan seluas 1.900 meter persegi, yang terletak di lokasi sangat strategis di Jambi. Bangunan dua lantai ini dapat memamerkan hingga 9 unit mobil serta dilengkapi juga oleh 8 service bay untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Selain itu, suku cadang juga tersedia dalam stok yang cukup, baik suku cadang fast moving untuk perawatan berkala, maupun suku cadang yang bersifat kritis.

Jambi sebagai salah satu kota penggerak pertumbuhan ekonomi di Sumatera merupakan salah satu kota yang mendapat perhatian khusus Chevrolet, terutama dalam upaya ekspansi bisnisnya di tahun 2013. Pertumbuhan yang pesat sangat dirasakan terutama di sektor produksi komoditas.

Sebagai konsekuensi logis, sektor infrastruktur pun akan terus berkembang, sehingga nantinya kebutuhan akan moda transportasi, khususnya kendaraan roda empat pun akan terus meningkat.

Direktur PT. Jaya Indah Motor, Bengawan Kamto mengatakan, "Merupakan suatu kebanggaan bagi kami menjadi mitra strategis Chevrolet, terutama untuk turut mengembangkan merek dan produk ini di Jambi."

"Fasilitas konsumen yang mengikuti perkembangan zaman memungkinkan setiap pelanggan mendapatkan layanan yang prima serta dukungan fasilitas yang lengkap. Kini berkendara dengan Chevrolet akan sangat terasa berbeda dan menyenangkan," tutupnya.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024