Mesin Ford EcoBoost cutting-edge Untuk Olahraga dan Mobil Balap

Mesin Ford EcoBoost cutting-edge Untuk Olahraga dan Mobil Balap

Menggabungkan efisiensi yang luar biasa handal dengan dimensi yang kopak serta standar kekuatan dan torsi yang tinggi, teknologi mesin Ford EcoBoost memang telah diatur khusus untuk menarik minat para produsen 'elit' yang bergelut di bidang olahraga dan mobil balap.

Roelant de Waard, Vice President Marketing, Sales dan Service Ford Eropa, mengatakan "pengurangan emisi gas dan keekonomisan bahan bakar yang ditingkatkan dalam mesin EcoBoost yang telah menangkap perhatian dari pembeli mobil di seluruh dunia sejak pertama diluncurkan."

"Kini kami akan membawa kesuksesan EcoBoost ke trek dengan mengaplikasikannya di Formula Ford 2014, World Rally dan British Sports Car Championship TUDOR di AS."

Ford kisaran EcoBoost mesin, yang menggabungkan turbocharging, injeksi langsung dan waktu variabel camshaft, memimpin dengan penghargaan 1,0 liter 'tiga' (mesin internasional tahun 2012 dan 2013)dan juga fitur 1.6 dan 2.0 liter silinder empat dan berbagai topping 3.5 V6 saat ini tersedia dalam arus utama US jalan mobil dan truk.

Mesin Ford ini terbaru, dipamerkan di International Autosport Show di Birmingham NEC sampai Desember, tersedia melalui Ford komponen penjualan (FCS), mana paling dikenal untuk menyediakan teknologi terkemuka produsen otomotif spesialis seperti Morgan, Caterham, Ginetta dan radikal.

FCS sumber teknologi dan mesin Ford divisi di seluruh dunia, dengan kapasitas dari 1.0 9.0 liter dan tiga-silinder untuk konfigurasi V8.

Bahan bakar pilihan termasuk bensin, diesel, flexifuel dan dicairkan Petroleum Gas (LPG). Lima dan enam kecepatan transmisi manual dan otomatis tersedia untuk tamu atau aplikasi rear-wheel-drive.

Steve Clary, Ford Component Sales Managing Director mengatakan, "Masuk akal untuk volume rendah produsen untuk membeli teknologi terbukti terbaru dari pemasok global kuat, menjaga biaya desain dan pengembangan komponen ke minimum dan memungkinkan produk baru untuk datang ke pasar jauh lebih cepat."

"Menambahkan ini menarik EcoBoost Engine untuk kekuatan kehendak kita berbagai bisnis maju pada tahun 2014 dan seterusnya," Tutup Steve.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024