Mitsubishi cepat tanggap bantu korban banjir di Jakarta

Mitsubishi cepat tanggap bantu korban banjir di Jakarta

Menyaksikan kawasan perumahan, khususnya yang berada di pinggiran sungai yang terkena banjir, serta para korban banjir yang merenungi nasibnya di lokasi pengungsian, semakin membuat hati nurani tersentuh.

Kepedulian inilah yang juga menyentuh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai good corporate citizen di Indonesia, yang peduli akan kondisi masyarakat, cepat dan tanggap dalam melihat kondisi yang ada.

Untuk itu pada (22/1/2014) kemarin, KTB melakukan aksi sosial bertema 'We Care, We Share - KTB Peduli Banjir' untuk membantu warga Jakarta. Ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) KTB terhadap kemanusiaan.

Aksi WCWS oleh KTB

Seperti halnya program CSR KTB selama ini 'We Care, We Share' yang selalu melibatkan para karyawannya, maka pada aksi sosial kali ini KTB kembali mengajak para karyawan untuk turut serta membantu para korban banjir Jakarta.

KTB sendiri tentunya turut memberikan bantuan kepada korban banjir agar dapat semaksimal mungkin menjangkau sebanyak - banyaknya korban di berbagai lokasi di Jakarta.

Mitsubishi Colt Diesel bermuatan bahan bantuan untuk korban banjir

Iring-iringan mobil box Mitsubishi Colt Diesel bermuatan penuh membawa berbagai macam bantuan untuk korban banjir. Pada aksi sosial kali ini, KTB bekerja sama dengan lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam mendistribusikan bantuan.

Muatan mobil box Mitsubishi Colt Diesel

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Hamdi, Head of Public Relations & Corporate Secretary Office KTB kepada Yayat Supriatna selaku Manager Philanthropy Network Department ACT. Bantuan diberikan disalah satu posko ACT di daerah Bukit Duri, Jakarta Selatan. Bantuan ini akan di distribusikan oleh ACT melalui 51 posko banjir ACT yang tersebar di daerah wilayah Jakarta dan sekitarnya.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024