Modif Ninja 250 dengan grafis airbrush 'horor'

Modif Ninja 250 dengan grafis airbrush 'horor'

Body Kawasaki Ninja 250 lansiran 2012 yang terlihat gambot dirasa sudah cukup memikat. Cuma saja warna bawaan pabrik dinilai sang pemilik Bodhi masih kurang ngejreng. Lantaran itulah ia menyelimuti body dengan permainan grafis airbrush dengan warna dasar biru.

Laburan cat airbrush inilah yang kemudian paling mencolok dari modifikasi yang dilakukan Bodhi, meski bagian lain juga tak kalah pentingnya.

Bodi

Urusan perwarnaan dan desain pengecatan diserahkan kepada Brusher/Modifikator Exxo & Gomex's Modification. Gambar seperti pipa laboratorium nampak mendominasi permainan airbrush hingga ke bagian tangki, hingga punya kesan horor. Misalnya ada bagian gambar pipa saluran/selang besi yang menembus tubuh wanita di bagian kanan motor.

Sementara unsur seram lainnya terlukis tokoh antagonis Joker di sisi kanan. Tambah menakutkan, si pemilik menuliskan 'Yeah I Wanna Die Here!!!'yang memanjang dari sayap atas hingga ke bawah tangki. Waduh, bukan mau bunuh diri di motor kan bro? Barangkali maksudnya, 'saya mau tumpahkan ide di motor ini atau cinta mati pada motor Ninja', bukan begitu bro? Akuurrr.

Setang

Soal pengecatan, sang modifikator mempercayakan pada cat Danagloss dan pernish Sikkens.

Bidikan selanjutnya adalah pada bagian penyanggah motor alias kaki-kaki. Ban Battlax BT-90 depan belakang seukuran ban standar pabrik. Untuk memaksimalkan pengereman dipakai kaliper dan handle rem Brembo dengan dukungan cakram bertajuk PSM.

Kaki dan sadel

Walaupun mesin tidak banyak diracik untuk memaksimalkan laju, sejumlah peranti yang menambah lepas tenaga dicomot. Sebut saja pemakaian knalpot Yoshimura USA yang didukung pengapian Nojigawa.

Sebagai pemanis akhir, Bodhi mengadopsi kustom LED untuk lampu depan, dipadupadan dengan spion merek KTC, dan handgrip berlabel Harris menjadi pelengkap modifikasi.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024