New Mitsubishi Pajero Sport V6 resmi mengaspal

New Mitsubishi Pajero Sport V6 resmi mengaspal

Setelah sukses dengan Pajero Sport bermesin diesel, bahkan memimpin pasar di kelas SUV, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan New Mitsubishi Pajero Sport V6 di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat, 7 Maret 2014.

The New Pajero Sport V6 adalah SUV keluarga yang mengusung mesin bensin MIVEC 3.0 liter SOHC. Dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) yang dapat meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran rendah sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran tinggi.

Dengan mesin terbaru ini, New Pajero Sport V6 menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu 220 PS pada 6.250 rpm dan torsi maksimal 28,7 kg.m pada 4.000 rpm. Blok silinder yang menggunakan alumunium yang ringan membantu pendinginan mesin saat putaran rendah, sehingga suara mesin lebih halus dan emisi gas buang rendah.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Authorized Distributor dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia melempar New Pajero Sport bensin ini dengan harga Rp 481 juta (harga on the road Jabodetabek dan berdasarkan BBN tahun 2013).

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024