Nissan March Berlumuran Impul Body Kit!

Nissan March Berlumuran Impul Body Kit!

Nissan Micra atau di kawasan Asia lebih dikenal dengan sebutan Nissan March mendapatkan beberapa laburan body kit nan sporty. Karakter mesin sebagai mobil perkotaan , terkamuflase dengan apik karena desainnya yang lebih futuristik.

Semua tipikal dan lumuran body kit merupakan spesialisasi yang disematkan oleh tim bernama Impul. Dari desain yang sudah beredar, terlihat lip bumper lebih tajam dan lebar, desain grill dan bumper juga sangat fresh.

Nissan March Impul Body Kit

Selain itu, desain velg bermotif bintang ditambah wing baru mengukuhkannya tampil makin sporty. Masih di sudut buritan, tampilan rear bumper juga menjadikannya tambah istimewa.

Desain ini sesungguhnya merupakan seri update untuk dipamerkan di Tokyo Auto Saloon 2014. Hanya saja, banyak pihak yang menyayangkan bahwa desain sekeren ini ternyata tidak diimbangi dengan perombakan performa yang mumpuni. Semua karakter mesin masih menggunakan mesin standar pabrikan.

Nissan March Impul Body Kit

Pihak modifikator sebenarnya memberikan sedikit sentuhan alat-alat khusus penunjang performa mobil. Beberapa komponen tersebut diantaranya hi-power control kit, extra power kit, super shocks height control, coil springs, brake pads, brake systems dan knalpot baru.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024