Parking sensor Ford EcoSport bikin parkir lebih 'nyantai'

Parking sensor Ford EcoSport bikin parkir lebih 'nyantai'

Berdasarkan platform segmen B global Ford, Ford EcoSport merupakan sebuah alternatif aspirational untuk mobil kompak, ruang mobil yang cukup luas untuk menampung 5 orang dewasa dan perlengkapannya.

Dipenuhi dengan fitur-fitur inovatif, Ford EcoSport membuat hidup lebih mudah bagi konsumen. Sekaligus menyajikan pengalaman berkendara yang santai dan rileks.

EcoSport hadir dengan serangkaian sistem pembantu pengemudi. Rear Parking Sensor with visual display yang menjaga konsumen untuk menghindari menabrak halangan belakang yang tidak terlihat.

Ketika memundurkan kendaraan, sensor di bumper belakang akan menjadi 'mata ekstra' bagi pengemudi. Jika mobil terlalu dekat dengan seseorang, kendaraan lain atau sesuatu, suara peringatan dan grafis pada layar monitor All-New EcoSport akan memberitahu posisi mengemudi secara tepat.

Selain itu, perpaduan fleksibilitas dan konektivitas cerdas SUV cerdas ini akan menarik target konsumen dengan gaya hidup urban yang tidak hanya menjalani hidup sepenuhnya, tetapi juga suka menjelajahi dunia sebebasnya.

Posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, bahan bakar ekonomis yang superior, dan fitur nyaman, termasuk sunroof, tergabung untuk membuat Ford EcoSport menjadi kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun pegunungan.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024