Pemesan Fiat 500 semakin antusias

Pemesan Fiat 500 semakin antusias

Seiring dengan kencang pemberitaan di media secara global, terkait peluncuran Fiat 500 di Indonesia, para calon konsumen pun menunjukkan antusiasmenya. Hal ini bisa dilihat dari uang tanda jadi hingga Rp 50 juta yang mereka berikan untuk meminang mobil ini.

"SPK itu sudah yang DP. Mereka kasih Rp 10 juta, Rp 25 juta. Ada yang kasih Rp 50 juta. Artinya kan mereka menunggu 4 bulan saja sudah cukup hebat," ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Chrysler Indonesia, yang memasarkan Fiat di Tanah Air.

Walau belum resmi diluncurkan, mereka yang ingin memilikinya rela menunggu lama, dikabarkan Fiat 500 akan diluncurkan pada awal tahun 2014. Model Fiat yang diminati didominasi pada model standarnya dan pemesanan sudah dibuka ketika dipamerkan di IIMS 2013 kemarin.

"Dominasinya masih tetap yang coupe. Kalau convertible kan lebih niche ya," tambahnya.

Mobil bermesin 1.400 cc ini ditawarkan dalam dua model, yakni Fiat 500 dengan harga Rp 350 juta, dan Fiat 500 C dengan harga Rp 380 juta. Semua harga off-the road Jakarta.

Sekedar informasi, sebelum lebih jauh ikutan inden bisa jadi pertimbangan untuk melihat-lihat mobil lain, khususnya produk-produk Ford yang sudah memiliki teknologi mesin Ecosport, kencang tapi irit bahan bakar.

(kpl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024