Populasi Jeep Grand Cherokee terbesar di Jakarta

Populasi Jeep Grand Cherokee terbesar di Jakarta

PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia kembali menyuguhkan Jeep Grand Cherokee kepada publik di Indonesia. Pihak pemasar menyebut bahwa penyempurnaannya mencakup penyesuaian dengan kondisi di Indonesia.

Peluncuran ini pun dilakukan di Jakarta mengingat besarnya populasi Jeep Grand Cherokee di Ibu Kota ini. "Kalau populasi, Jeep Grand Cherokee lebih banyak di Jakarta," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia).

Satu dari sekian penyesuaian itu mencakup Quadra Lift Air Suspension yang nyaman karena mobil ini cenderung lebih sering berada di area perkotaan.

Ia pun menggunakan mesin Pentastar 3.600 cc dengan sistem katup DOHC sehingga mengedepankan tenaga dari daya 290 hp pada putaran mesin 6.350 rpm dan torsi 347 Nm pada 4.300 rpm.

Kenyamanan para pengemudi dalam kota pun ditunjang dengan pemasangan transmisi otomatis 6-percepatan. Selain itu, dipasangkan pula sederet fitur keselamatan seperti ESC (Electronic Stability Control), Parksense Assist Systems, Auto High Beam, Rain Brake Support, Active Head Restrain, Multistage Airbag, dan ERM (Electronic Roll Mitigation) yang mengatur gaya guling mobil saat terjadi dorongan sehingga mencegah mobil limbung.

New Grand Cherokee dilepas dengan harga Rp 1,170 miliar atau lebih mahal Rp 70 juta dibanding model sebelumnya.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024