Porsche Macan sebentar lagi

Porsche Macan sebentar lagi

Christer Ekberg, Managing Director Porsche Asia Pasific, memberi sinyal bahwa Porsche Macan yang sudah dibicarakan sejak tahun lalu akan semakin dekat untuk bisa hadir di Indonesia. Sebelumnya pun pihak PT Eurokars Arta Utama selaku pemasar resmi Porsche di Indonesia sudah memprediksi kehadirannya pada 2014 atau tahun depan.

Christer lantas mengaku bahwa ia kemungkinan akan punya kesempatan menjajal SUV kelas ukuran lebih kompak dari Cayenne ini dalam tiga minggu ke depan.

"Setelah Cayenne akan ada SUV kecil dan makin dekat, Macan. Saya kemungkinan akan punya kesempatan untuk mengendarainya tiga minggu
dari sekarang karena saya akan ke Jerman, dalam sebuah pertemuan khusus," akunya di tengah peluncuran New-Cayman di Jakarta.

Ia sendiri menyebut bahwa pihaknya akan segera membahas hal tersebut dan membicarakannya dengan media di Jakarta. "Mungkin nanti kita bisa membicarakan proyek ini. Tapi saya sudah melihatnya (Porsche Macan)," imbuh Christer.

Berita mengenai Porsche Macan sebagai SUV dari Porsche yang namanya diambil dari kata bahasa Indonesia itu memang menarik publik, terutama di Tanah Air. Kabar menarik lainnya, pihak PT Eurokars Artha Utama selaku pemasar Porsche tidak menutup kemungkinan akan memasarkan SUV yang masih dalam tahap penggarapan itu di Indonesia.

Porsche Macan

(kpl/why/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024