Punya Jeep dengan pembiayaan ringan

Punya Jeep dengan pembiayaan ringan

Peraturan mengenai PPnBM untuk barang mewah seperti mobil akan menaikkan sejumlah mobil CBU, termasuk Jeep. Pemasar mobil asal Amerika ini sendiri belum memberlakukan kenaikan harga. Mereka malah bersiap dengan sejumlah promosi, termasuk pembiayaan ringan dalam memiliki mobil dari merek legendaris tersebut.

"Untuk model 2013 yang masih ada stok, masih akan kita lakukan promo-promo. Sifatnya mendukung orang untuk membeli dan juga memberikan pilihan-pilihan dari keringanan pembiayaan," ujar CEO Chrysler Indonesia Muhammad Al Abdullah.

Jeep Indonesia

Pasar mobil Jeep dan produk lain yang dipasarkan oleh Chrysler Indonesia atau Garansindo ini sendiri rata-rata adalah mereka yang memang menyukai mobil-mobil bertenaga besar, termasuk yang cukup legendaris dan modern, Jeep Rubicon.

Banyak edisi terbatas yang dipasarkan di Indonesia, antara lain Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition 2 pintu yang pada tahun lalu dibanderol Rp 925 juta, sementara model 4 pintunya dijual Rp 975 juta off-the road.

Jeep Indonesia

Garansindo juga memasarkan model bermesin kecil Jeep Compass 2.4 Limited. Jeep Compass pun secara tidak langsung sedarah dalam hal desain dengan Grand Cherokee, yang oleh karenanya mencetuskan nama panggilan 'Baby Grand Cherokee' bagi Compass.

Ia menggunakan mesin 2.400 cc DOHC 16-valve VVT sanggup menuai daya 172 hp dan tarikan 165 Ib-ft. Harganya berkisar Rp 500 juta dan tidak akan terimbas pajak penjualan barang mewah.

(kpl/why/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024