Sambangi Daily Drive Jeep, Atiqah pakai Wrangler

Sambangi Daily Drive Jeep, Atiqah pakai Wrangler

Chrysler Indonesia memperkenalkan konsep Daily Drive Jeep di Main Atrium Senayan City, belum lama ini. Daily Drive Jeep merupakan Pre-Activity 2013 dari merk Jeep.

Yang cukup mengundang perhatian, pada kesempatan itu, salah satu aktris yang juga pemilik Jeep Wrangler, Atiqah Hasiholan, menyempatkan diri hadir.

“Kemana saya pergi, baik syuting, hang out ataupun kegiatan lainnya, Jeep Wrangler selalu menemani saya” jelas Nominator FFI 2012-2013 ini. “Satu hal lagi, kalau pakai mobil ini, saya tidak takut kemanapun pergi. Artinya, dimana pun lokasi syuting, saya bisa mencapainya dengan mudah”

Atiqah menceritakan salah satu pengalaman dengan Jeep Wrangler Sahara 70th Anniversary.“Waktu itu, ada syuting di daerah Jawa Barat. Lokasinya di perbukitan. Jalurnya bebatuan dan menanjak. Pulang dari sana hujan dan berkabut, tapi saya percaya diri saja. Soalnya saya naik Jeep.”

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia, menjelaskan bahwa Jeep bukan hanya sekedar mobil adventure, tetapi juga dapat digunakan harian.

“Semua varian Jeep Wrangler di tahun 2012, memiliki fitur tersembunyi. Namanya, ECO Drive. Lampu peringatan ini akan menyala, jika computer ECU menilai bahwa pengemudi telah menyetir mobilnya dengan baik dan benar.

Baik versi mesin bensin, atau bahkan terlebih mesin diesel yang menurut beberapa pengguna, bisa tembus 1:12-14 km/liter untuk luar kota.” tambahnya

Lebih dari sepekan ini, PT Garansindo Inter Global, sebagai APM Chrysler Indonesia, merilis Pre-Activity 2013 untuk Jeep. Kegiatan yang berakhir kemarin (9/12), Chrysler Indonesia menawarkan harga khusus pada calon konsumen yang membeli varian Jeep bersamaan dengan midnight sale Senayan City.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024