Sebelum resmi dijual, All-New EcoSport sapa konsumen Medan

Sebelum resmi dijual, All-New EcoSport sapa konsumen Medan

Ford menampilkan kendaraan segmen B terkemuka di kelasnya, all-new EcoSport, di Pameran Otomotif Medan (POM) yang sedang berlangsung pekan ini, menunjukkan komitmen dalam menyediakan kendaraan yang diinginkan dan dihargai konsumen Indonesia.

Kehadiran all-new EcoSport mendatangkan lebih banyak lagi pelanggan dari segmen mobil kecil yang berkembang, bersamaan dengan kelanjutan rencana pertumbuhan Ford di Indonesia.

Tampil di tengah panggung stand Ford di POM, all-new EcoSport yang akan mulai dijual tahun ini, memberikan konsumen di Medan sekilas gambaran mengenai kendaraan One Ford global yang terbaru.

Dengan kepraktisan mobil kecil serta fleksibilitas, kelapangan dan kelincahan sebuah SUV, all-new EcoSport menyajikan paket kualitas, keselamatan, nilai, dan penghematan bahan bakar terkemuka di segmennya, yang memanfaatkan desain kontemporer yang tidak hanya bergaya, tapi juga efisien secara aerodinamis.

"All-new EcoSport menawarkan posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, penghematan bahan bakar superior serta fitur-fitur kenyamanan yang membuatnya sebagai kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun luar kota," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Lebih lanjut Bagus menambahkan, bahwa kehadiran all-new EcoSport merupakan satu lagi bukti selanjutnya dari kesuksesan transformasi berbasis produk Ford.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024