Suzuki Ertiga ajak test drive sekeluarga

Suzuki Ertiga ajak test drive sekeluarga

Mau liburan bersama keluarga untuk menikmati keindahan alam Indonesia? Semua ini bisa terwujud dengan menyambangi dealer resmi Suzuki terdekat dengan melakukan indent dan test drive Suzuki Ertiga. Siapa tahu, anda beserta keluarga bisa memenangkan kesempatan liburan ke tempat-tempat wisata terindah yang ada di Indonesia.

Setelah sukses mengadakan program Ertiga Excitest Drive yang berakhir pada bulan Maret ini, PT Suzuki Indomobil Sales melanjutkan program tersebut dengan program yang hampir sama. Namun program ini bertarget yang sesuai dengan kriteria Ertiga sebagai kendaraan keluarga.

Program baru bertajuk 'Family Excitest Drive' ini dengan maksud mengajak keluarga calon konsumen untuk menjajal Suzuki Ertiga. Suzuki tetap menyediakan kupon undian berhadiah, dengan hadiah undian utama 6 unit Suzuki Ertiga tipe GA dan Paket Wisata Domestik ke 24 destinasi.

"Hadiah undian ini kami berikan sebagai apresiasi kepada customer Ertiga. Hadiah undian paket wisata sebanyak 24 destinasi ini, tujuan wisata-nya dapat dipilih sesuai keinginan keluarga, dengan maksimum 4 orang," terang Susanto Winarto, Head of 4W Sales Strategy SIS.

Artikel Terkait

Suzuki Ertiga Selaris Mobil Niaga

Jajal Suzuki Ertiga Dapat Diskon

Suzuki Ertiga Versi Matik? Tunggu Tanggal Mainnya!

Test-Drive Suzuki Bisa Dilakukan di Rumah

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024