Suzuki Mega Camp sambangi 60 kota

Suzuki Mega Camp sambangi 60 kota

Untuk perkuat pasar dan citra roda dua, Suzuki mengaku fokus di bidang pelayanan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen. Salah satu bentuk yang dilakukan adalah melaksanakan program Suzuki Mega Camp di 60 kota di Indonesia.

Bandung mendapat kehormatan menjadi kota pertama untuk pelaksanaan Suzuki Mega Camp di wilayah Jawa Barat.

“Kami juga ingin menggambarkan tentang teknologi motor Suzuki. Kalau kata-kata irit sudah biasa. Tapi kami ingin menginformasikan bahwa selain irit, motor Suzuki juga bisa kencang. Makanya di rangkaian kegiatan Suzuki Mega Camp kami adakan kejuaraan drag bike,” ujar Johan Yahya, General Manager Business and Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W di sela-sela peluncuran Suzuki edisi spesial Black Fire di Bandung kemarin (10/3).

Dalam event Suzuki Mega Camp di setiap kota yang disambangi, selain produk-produk unggulan yang diperkenalkan, test ride motor baru, bursa motor bekas. Kemudian sukucadang dan aksesori, aksi freestyler, kumpul komunitas, digelar pula kejuaraan adu cepat drag bike, mulai dari kelas pemula hingga FFA.

“Tujuan dari drag bike memberi kesempatan untuk bibit-bibit muda pembalap Indonesia untuk bisa bersaing dan meningkatkan profesionalisme, sportifitas dan fairplay,” tandas Johan.

Ajang Suzuki Mega Camp dimanfaatkan untuk lebih mengarahkan bikers dan anak muda agar sadar dan memiliki sikap yang berdisiplin dalam berkendara (safety riding).

Konsumen yang hadir pada acara Mega Camp akan mendapatkan layanan servis gratis. Layanan gratis tersebut meliputi pengecekan sepeda motor gratis, ganti olis mesin gratis, doorprize, hiburan, dan diskon khusus untuk sukucadang asli Suzuki.

“Melalui acara ini diharapkan konsumen dapat lebih mengenal showroom Suzuki, lebih mudah memperoleh produk Suzuki Dan dapat menikmati pengalaman di bengkel resmi, sekaligus memahami keuntungan penggunaan suku cadang asli,” tandas Johan.

Sebanyak 800 jaringan resmi Suzuki secara nasional siap menyambut 60 ribu konsumen setiap bulannya.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024