Tahun depan, 3 produk baru Chevrolet siap meluncur

Tahun depan, 3 produk baru Chevrolet siap meluncur

Ludesnya dua produk andalan Chevrolet, yakni Trailblazer dan Orlando menjelang akhir tahun 2013, membuat PT General Motors (GM) Indonesia selaku APM Chevrolet di Indonesia, berencana meluncurkan model terbaru dari Trailblazer dan Orlando tersebut pada tahun 2014 nanti. Kedua produk baru tersebut rencananya juga akan ditemani oleh Captiva versi facelift.

Rencananya, Chevrolet akan mempersenjatai Trailblazer dan Orlando dengan mesin barunya. Sedangkan Captiva hanya mengalami penyegaran pada sisi eksterior dengan beberapa tambahan fitur-fitur lainnya. "Pokoknya tahun depan lebih cool, lebih fresh, dan menyasar untuk segala kalangan baik kaum muda, profesional, dan ibu-ibu rumah tangga," yakin Maria Sidabutar, Public Relation Director GM Indonesia.

Meski pihak GM Indonesia masih menutup rapat-rapat informasi kapan mereka akan meluncurkan ketiga produk anyarnya tersebut. Namun, kepastian sudah disampaikan Yuniadhi Hartono, Marketing Director GM Indonesia kepada wartawan saat acara media gathering akhir tahun Chevrolet di Jakarta, (24/12).

"Untuk waktu peluncuran belum tahu kapan. Tapi, yang pasti Trailblazer dan Orlando baru ini akan meluncur pada tahun depan," tutup Yuniadhi.

Trailblazer dan Orlando dengan mesin barunya, yaitu Duramax 2.5 liter dan 2,8 liter memang sudah meluncur di Thailand. Dengan mengusung mesin terbaru tersebut, menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih maksimal.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024