Tahun depan, Imora Motor akan perluas jaringan diler

Tahun depan, Imora Motor akan perluas jaringan diler

Meski tahun depan bisnis otomotif diprediksi akan sedikit terkoreksi dengan diselenggarakannya pemilihan umum (Pemilu), namun tak membuat gentar PT Imora Motor, selaku diler utama mobil Honda untuk wilayah Jabodetabek, atau yang sekarang dikenal dengan Honda Jakarta Center.

Menurut Daija Hansten, Marketing Chief Honda Jakarta Center saat ditemui dalam acara Smart Drive with Honda di Mal Kota Kasablanka, Sabtu, 4 Desember 2013, membenarkan bahwa tahun 2014 nanti penjualan otomotif akan mengalami penurunan dengan adanya pemilu.

"Namun, meski demikian kami tetap optimis dengan hasil penjualan yang akan kami capai di tahun depan, meski tidak akan sebesar dari hasil yang kami dapat di tahun 2013 ini," ujarnya.

Pmeran Honda

Untuk membantu dalam memenuhi target penjualan di tahun 2014 nanti, Honda Jakarta Center berencana memperluas jaringan dengan membuka diler baru di beberapa lokasi di Jabodetabek.

"Yang sudah pasti, tahun 2014 nanti dua diler baru akan diresmikan keberadaannya. Semua ini untuk bisa memenuhi target penjualan," tambah Daija.

Sayangnya, Daija masih enggan menyebutkan angka yang ditarget Honda Jakarta Center pada tahun depan. Saat ini, Honda Jakarta Center telah memiliki 30 diler Honda yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024