Tebar pesona di mall, Suzuki Ertiga laris ribuan unit

Tebar pesona di mall, Suzuki Ertiga laris ribuan unit

Selama program 'Super Smart' – Suzuki Super Special Maret di dua mall di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual 2.310 unit dari berbagai tipe. Jumlah yang didapat tersebut telah melewati target yang ditetapkan sebanyak 700 unit.

Ertiga, sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) menjadi mobil yang paling dicari pengunjung pameran. Suzuki Ertiga mencatat penjualan 1.632 unit. Suzuki Swift sebagai mobil Hatchback andalan Suzuki juga berhasil menarik minat pengunjung pameran dengan penjualan sebanyak 232 unit.

Sedangkan, produk andalan baru Suzuki yakni Karimun Wagon R mencatatkan penjualan sebanyak 145 unit selama pameran berlangsung. Penjualan Mega Carry Pick Up, New Splash, APV dan Grand Vitara melengkapi penjualan Suzuki dengan total penjualan sebanyak 301 unit.

"Kami sungguh berterima kasih pada masyarakat khususnya di wilayah Jakarta atas sambutan yang sangat positif terhadap program Super Smart. Kesuksesan yang kami raih tidak lepas dari dukungan masyarakat terhadap merek Suzuki. Pameran ini digelar sebagai apresiasi terhadap calon konsumen dan konsumen yang telah memilih produk Suzuki sebagai kendaraannya," ujar Davy J. Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT SIS.

"Kedepannya, kami akan terus berinovasi melalui berbagai program penjualan menarik agar dapat menarik minat masyarakat Indonesia" tambah Davy.

Pameran bertajuk Super Smart merupakan program yang ditujukan untuk konsumen dan calon konsumen diwilayah Jakarta . Pameran ini telah digelar di The Forum – Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara pada tanggal 13 – 16 Maret 2014 dan di Centre Court – Mall Puri Indah, Jakarta Barat pada tanggal 19-23 Maret.

Pameran Suzuki Super Special Maret ini telah menjadi magnet bagi pengunjung kedua pusat perbelanjaan tersebut. Hal ini ditandai dengan tingginya jumlah pengunjung yang hadir pada pameran Super Smart.

(kpl/nzr/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024