TOP 1 Mensponsori Otobursa 2007 “Tumplek Blek”

TOP 1 Mensponsori Otobursa 2007 “Tumplek Blek”

TOP 1 semakin memperkuat eksistensinya di dunia industri pelumas nasional dengan menjadi sponsor utama dalam acara bursa otomotif terbesar di Indonesia, Otobursa 2007. Acara ini diadakan pada tanggal 12-13 Mei 2007 lalu bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara ini dipadati oleh kurang lebih 55.000 pengunjung.

Pada event kali ini TOP 1 tampil dengan konsep stand yang dinamis, modern, namun tetap terkesan hangat bagi para pengunjung stand. Pada kesempatan ini TOP 1 juga di dukung oleh Tim SPG TOP 1 yang cantik-cantik, ramah, dan bersahabat. Tim SPG TOP 1 secara aktif menginformasikan acara-acara menarik di stand TOP 1 bagi para pengunjung Otobursa 2007, selain itu Tim SPG TOP 1 juga secara aktif menginformasikan kelebihan dan keunggulan produk-produk Pelumas Sintetik TOP 1 kepada para pengunjung Otobursa 2007.
Sebagai salah satu ucapan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen setia TOP 1, pada kesempatan Otobursa 2007 kali ini TOP 1 juga sangat memanjakan para pelanggannya dengan memberikan berbagai macam hadiah menarik. Pengunjung stand TOP 1 selain dapat memperoleh produk-produk TOP 1 yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, mereka juga akan mendapatkan hadiah langsung pembelian, mulai dari ikat pinggang, kaos ekslusif TOP 1, tas travel keren, helm, hingga jaket kulit TOP 1. Selain itu bagi para pengunjung Otobursa 2007, TOP 1 juga mengadakan Lucky Draw berhadiah mulai dari helm, jam dinding, jaket TOP 1, jam tangan ekslusif TOP 1 Team Dakar, kursi fitness, hingga Grand Prize 2 unit telepon genggam yang di undi untuk ratusan pengunjung Otobursa 2007 yang beruntung dalam 5 sesi pengundian setiap harinya.
TOP 1 juga semakin mendekatkan diri dengan para pengunjung Otobursa 2007 dengan menghibur dan menyuguhkan acara-acara menarik di stand TOP 1. Para pengunjung Otobursa 2007 dihibur dengan acara “modern dance” menarik, “Free Welcome Drink” kopi ginseng Terrajana, dan jasa tato keren “temporary” secara cuma-cuma. Di samping itu para pembeli dapat juga mengikuti ”uji ketangkasan” dalam permainan balap motor Sega Manx TT dan Bola Basket Mini, yang juga sarat akan hadiah. Acara yang dimotori oleh Otomotif Group ini benar-benar menjadi sebuah pesta akbar bagi para penggemar otomotif nasional.

© PT Topindo Atlas Asia 2024