Toyota Aygo 2014 akhirnya resmi dirilis!

Toyota Aygo 2014 akhirnya resmi dirilis!

Setelah beberapa kali foto teaser dan video dirilis untuk memperkenalkan sebuah varian teranyar Toyota ini, akhirnya sang punggawa pun resmi dilepas pada perhelatan auto show yang digelar mulai Selasa (04/03). Berbekal DNA Citroen C1 dan Peugeot 108, New Toyota Aygo memanaskan pecinta otomotif Geneva Motor Show 2014.

Toyota Aygo 2014

City car yang secara proporsi dan juga nama mirip dengan Toyota Agya ini, ternyata jauh nampak lebih luxury dan juga elegan. Perawakannya yang kecil tidak menyurutkan desain Aygo tampil lebih stylish dengan kelengkapan fitur-fitur lengkap berbalut aura supermewah.

Toyota Aygo 2014
Sebut saja airbag, VSC (Vehicle Stability Control), penunjuk tekanan udara ban, speed limiter dan juga hill-start assist control lengkap dengan rem darurat, menjadi kontrol keamanan yang memberikan kenyamanan saat penumpang menunggangi mobil ini.

Toyota Aygo 2014

Dari laporan indianautosblog, di sudut penggerak, sang punggawa baru Toyota ini mengadopsi kekuatan silinder 998cc 4 silinder DOHC dengan konsumsi bensin sebagai bahan bakarnya. Ketika mobil digeber dijalanan, performa dapur pacu tersebut ternyata sanggup meledakkan tenaga kuda hingga 69 hp dengan torsi 95 Nm pada 4.300 rpm.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024