Trajet Family Club bersih pantai

Trajet Family Club bersih pantai

Trajet Family Club (TFC), klub automotif para pecinta mobil bongsor keluaran Korea Selatan, Hyundai Trajet, sukses menggelar touring dan bakti sosial selama dua hari ke Pantai Anyer, Provinsi Banten, pada Sabtu-Minggu, 9-10 Maret 2013 lalu. Kegiatan dengan tajuk 'TFC Beach Care' ini adalah program kerja sama TFC Wilayah Jabodetabek dan TFC Wilayah Banten serta diikuti puluhan member.

Menurut Fredi, melalui kegiatan ini, ada pesan moral yang ingin disampaikan kepada anak-anak dan keluarga para member dan masyarakat pada umumnya. “Jangan membuang sampah sembarangan termasuk di pantai. Selain merusak estetika, sampah non organik sangat sulit diurai oleh alam,” paparnya.

Dalam acara ini, dilakukan penyerahan trofi bergilir TFC Wilayah Jabodetabek dan berbagai hadiah bagi pemenang “King Of Kopdar” edisi Februari 2013 yang diraih TFC Chapter Jakarta Selatan. King of Kopdar” adalah chapter yang member-nya tercatat paling sering “kopi darat/kopdar” dengan member lainnya. Setiap kopdar, chapter mendapat 1 poin.

Trofi dan hadiah diserahkan oleh Fredi Darmawan kepada Koordinator TFC Chapter Jakarta Selatan Reza Maulana. Chapter Jaksel mengoleksi 56 poin , dibayangi Chapter Jakarta Timur yang mengantongi 52 poin, dan posisi ketiga ditempati Chapter Bekasi dengan 49 poin.

Sementara itu, Koordinator Divisi Humas TFC Wiko Budianto mengatakan, para pemilik Hyundai Trajet yang tertarik bergabung, bisa melakukan registrasi di situs resmi TFC. "Selain menambah kerabat yang penuh kekeluargaan, member TFC berhak atas berbagai fasilitas diskon servis dan belanja spare part baik di Hyundai Motor Indonesia maupun toko atau bengkel rekanan TFC,” terangnya.

(kpl/prl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024