Trajet Family Club gelar TFC Beach Care di Anyer

Trajet Family Club gelar TFC Beach Care di Anyer

Trajet Family Club (TFC), klub para penggemar mobil bongsor asal Korea Selatan, Hyundai Trajet, bakal menggelar touring menuju Pantai Anyer pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Maret 2013 mendatang. Touring kali ini bertajuk “TFC Beach Care” terselnggara atas kerja sama TFC Wilayah Jabodetabek dan TFC Wilayah Banten. Sesuai tema, para member dan keluarga besar TFC akan melakukan kegiatan bersih-bersih pantai pada Minggu pagi (10/3).

Sekretaris Wilayah TFC Jabodetabek Dikdik Budiman mengungkapkan, para peserta touring akan berkumpul di Kilometer 14 Tol Jakarta-Merak pada Sabtu (9/3) pukul 08.00 WIB. Kemudian diteruskan konvoi hingga keluar Tol Cilegon Barat. “Setelah makan siang, para peserta akan beristirahat di Mambruk Hotel and Resort, sebuah hotel bintang empat di Cilegon. Malam harinya akan dimeriahkan acara barbeque dan malam keakraban,” jelas Dikdik.

Pada malam itu pula akan diumumkan 'King of Kopdar' yakni member TFC yang tercatat paling sering “kopi darat/kopdar” dengan member lainnya. Setiap kopdar, member dan wilayah mendapat 1 poin.

Program TFC Beach Care digelar esok harinya mulai pukul 07.00 WIB. Para member TFC peserta touring Anyer bersama-sama mengumpulkan sampah yang ada di pinggir pantai. Kegiatan diakhiri dengan sarapan bersama. “Minggu sore kita kembali konvoi ke Jakarta,” terang Dikdik.

Sementara itu, Ketua Umum TFC Aries Tresnadi mengatakan, para pemilik Hyundai Trajet yang tertarik bergabung dengan TFC bisa melakukan registrasi di situs trajetfamilyclub.

“Member TFC berhak atas berbagai fasilitas diskon servis dan belanja spare part baik di Hyundai Motor Indonesia maupun toko atau bengkel rekanan TFC,” terangnya.

Koordinator Divisi Humas TFC Wiko Budianto menambahkan, setiap member juga berhak mengikuti semua kegiatan TFC baik kopdar, baksos, coaching clinic, touring lokal maupun touring jauh dan lainnya,” tutup Wiko.

(kpl/pr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024