Selasa, 15 Oktober 2019

Rally Dakar dan TOP 1 Oil Paraguay

Rally Dakar merupakan salah satu rally terberat di dunia. Sebagai bukti, hanya 72 % dari konsestan yang berjumlah 317 starter ini mampu menyelesaikannya. Rally ini tak hanya membutuhkan skill dari driver maupun co-drivernya, namun juga segala sesuatu hal yang mendukung kesuksesan sebuah tim balap.

 

Baca Juga : Radiator Coolant Yang Bagus: TOP1 Power Coolant

 

Ajang kompetisi bergengsi ini patut dikatakan sebagai satu ajang rally terberat di dunia. Tak hanya dikarenakan memakan waktu yang cukup lama, jarak yang cukup jauh, namun juga harus menghadapi berbagai kondisi alam yang cukup ekstrim. Lingkungan gurun pasir, pegunungan dengan kondisi udara tipis hingga kondisi bersalju menjadi menu yang harus dilahapnya.

 

Baca Juga : Cara Tune Up Mobil Sendiri Paling Simple Dengan TOP 1 Evo Engine Tune Up

Driver Roberto Recalde dan co-driver Juan Jose Sanchez berjibaku dengan mengandalkan Toyota Hilux double cabin. Duo pembalap asal Paraguay ini menggunakan mobil bermesin diesel commonrail. Dalam hal ini mobil yang disponsori oleh TOP 1 Oil Paraguay ini menggunakan produk evolution diesel 5W-40 ini harus mampu menerima siksaan sepanjang 12 stage yang diawali di Paraguay dan berakhir di Agentina.

 

Baca Juga : TOP 1 HP Sport, Oli Terbaik Untuk Mobil Mitsubishi Xpander

 

Mesin empat silinder ini tidak hanya dituntut untuk selalu prima dalam menggelontorkan tenaga, namun mesin diharuskan memiliki kemampuan dan ketahanan untuk berjibaku dalam beragam cuaca dan kondisi yang ada.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters