Rekomendasi Oli Terbaik Motor Yamaha R15, Oli TOP1 MC SAE 10W-40

Rekomendasi Oli Terbaik Motor Yamaha R15, Oli TOP1 MC SAE 10W-40

Oli TOP1 MC 10W-40 adalah salah satu produk oli sintetik terbaru dari TOP1 yang diformulasikan dengan bahan dasar synthetic terbaik dan direkomendasikan untuk mesin sepeda motor 4T terkini, seperti Yamaha R15

Oli TOP1 MC memiliki tingkat kekentalan 10W-40 yang cocok bagi motor Yamaha R15, untuk spesifikasinya sendiri sudah Memenuhi atau melebihi standar OEM dan industri terbaru.

 

Baca juga : Ini Dia Oli Motor Terbaik di Indonesia Yang Membuat Mesin Tetap Awet

 

Teknologi "Maximum Protection" pada oli TOP1 MC memberikan kenyamanan dalam berkendaran sekaligus perlindungan optimal pada mesin dalam menghadapi berbagai cuaca dan kondisi jalan yang tak menentu.

Salah satu rekomendasi oli terbaik untuk motor Yamaha R15 ini mampu memberikan perlindungan terhadap panas dan gesekan berat pada silinder; sehingga proses pelumasan terjadi secara maksimal dan lebih tahan lama.

 

Baca juga : Oli Terbaik Untuk Motor Vario

 

 

Adapun daftar lengkap keunggulan TOP1 MC Series sebagai berikut :

  1. Perpindahan gigi lebih mudah

TOP 1 MC Series menggunakan standar terbaru dari JASO, yaitu JASO MA2:2016 yang memberikan koefisien gesek lebih bagus sehingga mempermudah perpindahan gigi pada kendaraan.

  1. Usia pakai lebih lama

TOP 1 MC Series diformulasikan dengan kadar sintetik lebih banyak, sehingga lebih stabil, kadar penguapan lebih rendah dan usia pakai lebih lama.

  1. Lebih tahan terhadap korosi/karat

TOP 1 MC Series memiliki nilai TBN yang tinggi sehingga perlindungan komponen mesin dari resiko karat menjadi lebih maksimal

  1. Perlindungan maksimum di berbagai kondisi temperatur

TOP 1 SMO Series memiliki Indeks Viskositas yang lebih tinggi dibanding pelumas sejenis di kelasnya yang membuatnya lebih tahan bekerja pada kondisi temperatur ekstrim.

 

Baca juga : Oli Paling Baik Untuk Membuat Performa Honda Mobilio Kamu Semakin Maksimal

 

Nah, itulah beberapa keunggulan oli TOP1 MC 10W-40 yang direkomendasikan untuk motor Yamaha R15 dan sepeda motor 4T terkini lainnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024