Kamis, 25 Oktober 2018

Sakit Saat Traveling, Ini Dia Tips Untuk Menanganinya!

Traveling bagi anak muda adalah kegiatan yang menyenangkan, selain jalan-jalan kita bisa mempelajari hal baru dari daerah yang kita tuju, sob! Tapi apa jadinya kalau kita sakit saat traveling? Tentu kalian semua tidak ada yang mau kena sakit saat traveling kan? Selain bikin panik, sakit saat traveling mengganggu aktifitas atau kegiatan yang udah kita susun jauh-jauh hari.

Baca juga: Kelebihan oli mesin full Sintetik untuk kendaraan kamu

Makanya, menjaga kesehatan sangat penting bagi kita. Engga hanya penting saat menjalani hari-hari biasa tapi juga saat traveling, sob! Siapa sih yang mau sakit saat traveling? Pasti engga ada yang mau dong. Tapi, siapa yang bisa menolak datangnya sakit. Penyakit engga bisa dipastikan datangnya, seperti datang tak dijemput pulang tak diantar :D

Ini dia beberapa tips yang bisa kalian gunakan kalau sakit saat traveling

  1. Jika kalian terluka atau sakit saat traveling, segera hubungi penyedia jasa layanan kesehatan setempat. Hubungi dokter kepercayaan jika kalian kehilangan atau kehabisan obat penting yang biasa kalian konsumsi; dokter mungkin dapat memberi resep ke apotek lokal.
  2. Jika kalian menginap di sebuah hotel dan mengalami cidera atau terserang penyakit, hubungi resepsionis. Petugas mungkin dapat mengatur dokter untuk datang ke hotel. Untuk perawatan di rumah sakit, naik taksi ke rumah sakit setempat.
  3. Bawa informasi berikut dan menyimpannya dalam ponsel kalian : nomor telepon kantor dan rumah / dokter kalian, asuransi informasi,  kontak kedutaan,  Informasi kontak untuk kerabat atau orang yang dicintai di rumah, terutama jika kalian traveling sendirian.
  4. Cari tau risiko penyakit di destinasi yang akan kalian kunjungi, dan dapatkan imunisasi yang tepat sebelum kalian pergi
  5. Jika kalian berkemah atau pergi ke daerah terpencil, selalu bawa kit pertolongan pertama.
  6. Terakhir, jaga diri kalian dengan baik ya saat traveling!

Baca juga: Ini Keunggulan Oli Top 1 Classic Khusus Motor Matic

So, menjaga kesehatan sebelum bepergian sangat penting untuk mencegah kalian sakit saat traveling, sob! karena dengan badan yang sehat kalian bisa mendapatkan pengalaman travelling nyaman dan sehat.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters