Sabtu, 7 Maret 2020

TOP 1 Indonesia Resmi Sponsori Gadhuro Road Race 2020 Series di Semarang

Animo masyarakat dalam minat balapan sangat tinggi di berbagai daerah di Indonesia. Beberapa lokasi yang dianggap sepi peminat justru memiliki talenta berbakat dan orang yang hobi akan balapan.

Setelah sukses dengan berbagai ajang balap tahunan, Gadhuro Sport Club kembali mengadakan turnamen balapan untuk kelas yang berbeda dengan tajuk, Gadhuro Road Race Championship Series 2020.

Memiliki seri lanjutan, tanggal 8 Maret 2020 akan menjadi Putaran Perdana untuk gelaran satu ini. Ajang balap yang berlangsung di kota Semarang kali ini akan berlangsung di Sirkuit Mijen. Banyak kelas-kelas yang dipertandingkan dan tentunya tetap berkualitas.

Tidak kalah seru dengan ajang balap di kota-kota besar lainnya karena Gadhuro memiliki pembalap setia di setiap serinya.

Untuk menunjang performa para pembalap, TOP 1 Indonesia juga mendukung gelaran satu ini dengan berbagai alasan pendukung.

Didin Chaerudin, Brand Activation TOP 1 Indonesia mengatakan, “kami mendukung acara ini untuk meningkatkan minat sekaligus kembali memperkenalkan produk TOP 1 kepada masyarakat kota Semarang, khususnya bagi pecinta motor.

Alasan lain TOP 1 mendukung Gadhuro Road Race 2020 di Semarang karena ingin meningkatkan kualitas balapan lokal.

Harapannya, dengan menggunakan oli TOP 1 maka performa motor akan jauh lebih baik dan para pembalap bisa bermain dengan lebih baik pula,” ujar wakil TOP 1 Indonesia tersebut.

Rekomendasi untuk kamu: