Jumat, 14 Februari 2020

Tantangan TOP 1 di Katros Garage, Modifikasi Motor Yamaha Vixion Trike

Menyebarkan Kebaikan Tanpa Batas kepada orang-orang dan pihak yang membutuhkan adalah tugas yang mulia. TOP 1 menjadikan campaign tersebut sebagai cara yang positif, sebaik memberikan performa oli untuk kendaraan banyak orang.

Alitt Susanto dan Atenx Katros memilih Mas Heru yang merupakan seorang atlet para games untuk cabang menembak.

Aktivitas Mas Heru sendiri bekerja di salah satu asuransi dan sudah menikah dengan Mba Sri yang juga merupakan seorang atlet para games cabang para-badminton.

BACA JUGA: 7 Ciri-Ciri Rantai Motor yang Rusak dan Wajib Diganti

Yamaha Vixion Trike milik Mas Heru sendiri sudah digunakan lebih dari 6 tahun, bahkan hingga touring ke Bali. Fokus pembahasan beralih tentang Yamaha Vixion, baik dari segi postur dan ketinggian kendaraan.

Katros Garage pun merundingkan beberapa hal terkait modifikasi Yamaha Vixion Trike milik Mas Heru. Atenx Katros takut apakah nantinya hasil dari modifikasi akan berakhir baik atau justru memberatkan sang pemilik.

TOP 1 terus memberikan kebaikan dengan oli TOP 1 MC yang cocok untuk berbagai pabrikan motor. Begitu juga usaha Alitt Susanto dan Atenx Katros dalam mengubah memodifikasi Yamaha Vixion Trike milik Mas Heru.

Saksikan terus petualangan dan cerita selanjutnya dari Kebaikan Tanpa Batas TOP 1 di kanal YouTube TOP 1 Indonesia. Kunjungi juga toko online TOP 1 dengan jajaran produk berteknologi dan kualitas terbaik.

Rekomendasi untuk kamu: