TOP 1 Kembali Dukung Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional

Rabu, 25 September 2013 08:10:00

LETS SHARE!

TOP 1 Oil melalui PT. Topindo Atlas Asia kembali mendukung Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional XXI 2013 yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah yang dilaksanakan pada 23-27 September 2013.

Partispasi TOP 1 diharapkan mampu memberikan semangat para siswa SMK Automobile Technology dalam berkompetisi mengeluarkan seluruh kemampuannya menghadapi rekan rekan perwakilan 33 provinsi masing-masing. Perwakilan seluruh provinsi ini merupakan juara-juara dari daerahnya masing masing.

Bukan kali ini saja TOP 1 berkomitmen ikut meningkatkan kompetensi siswa SMK, di tahun ini tidak kurang dari 10 SMK disambangi dalam kegiatan TOP 1 SMK Attack. Sebelumnya, TOP 1 hadir dalam LKS Tingkat provinsi di Jawa Tengah yang wakilnya akan turut serta sebagai wakil Jawa Tengah di LKS Nasional 2014.

Bahkan tahun lalu program pemberdayaan pendidikan kejuruan itu langsung mengantarkan PT. Topindo Atlas Asia mendapatkan penghargaan Social Businees Innovation Awards di tahun 2012 dan CSR Indonesia Award 2013 dari Menko Kesra.

Dalam setiap kegiatan yang bekerjasama dengan SMK, TOP 1 selalu memberikan edukasi mengenai pelumas dan pelumasan. Ini sangat tepat dalam peningkatan kompetensi siswa SMK jurusan Teknik Mesin Otomotif yang nantinya terjun langsung di bidangnya.
 
“Kegiatan kepada SMK ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari komitmen perusahaan dan merek pelumas TOP 1 untuk  berperan serta secara aktif dalam bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat” kata Heri Djohan, selaku Direktur Utama PT Topindo Atlas Asia.

REKOMENDASI TOP 1 UNTUK MOBIL ANDA

  • TOP 1 HP Plus 5W-30

    Diformulasikan secara khusus untuk mesin bensin berteknologi modern dengan celah yang kecil,sehingga membutuhkan pelumas yang lebih encer namun tetap stabil pada suhu tinggi. Teknologi VX...

  • TOP 1 HP SPORT 15W-50

    TOP 1 HP SPORT 15W-50 Synthetic Blend Motor Oil API SM merupakan pelumas sintetik yang melindungi, menjaga dan membersihkan mesin, sehingga mesin tetap awet bahkan untuk pengunaan stop n go...

SELENGKAPNYA

BERITA TERKAIT