Oli Mobil TOP 1 Juarai Indonesia Best Brand Award Selama 12 Tahun

Oli Mobil TOP 1 Juarai Indonesia Best Brand Award Selama 12 Tahun

Oli TOP 1 meraih penghargaan merek terbaik di Indonesia Best Brand Awards 2016 (IBBA 2016) untuk kategori oli mobil. IBBA yang diprakarsai Majalah Swa, Metro TV dan MARS ini sudah dipertahankan oleh Oli TOP 1 selama 12 tahun.
 
IBBA 2016 diberikan langsung pada PT Topindo Atlas Asia, pemegang merek oli TOP 1 di Indonesia di Hotel Shangri La, Jakarta 15 September 2016. Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Paul Toar, hadir menerima IBBA 2016. 
 
Sebagai merek oli mobil terbaik di Indonesia, TOP 1 meraih nilai 40,2 untuk Top of Mind Advertising (iklan paling diingat pelanggan), 14,2 Top of Mind Brand (merek paling diingat pelanggan), 42,4 Brand Share (merek paling sering digunakan pelanggan) dan nilai 100,0 (dari 100) untuk tingkat kepuasan pelanggan. Nilai tersebut didapatkan oleh MARS lewat wawancara tatap muka multistage random sampling dengan responden status sosial ekonomi ABCDE. 2.635 keluarga dengan lingkup survei Jakarta, Bandung Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.
 
"PT Topindo Atlas Asia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia TOP 1 yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Berkat Anda semua, IBBA berhasil kami pertahankan selama lebih dari satu dasawarsa," ujar Paul Toar.
 
"Sudah 38 tahun pula oli TOP 1 melumasi mesin mobil dan motor masyarakat Indonesia. Dan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk tetap memberikan yang terbaik bagi Anda semua, pelanggan setia TOP 1," lanjutnya. 
 
Produk oli motor dan oli mobil TOP 1 terdiri dari beberapa jenis dan varian yang memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelumas untuk kendaraan Roda 2 dan Roda 4 mereka. Sebagai informasi, Produk TOP 1 Evolution Series baru saja lulus uji ketangguhan mesin yang dinyalakan selama 168 jam Non-Stop yang dilakukan bersama Land Rover Indonesia dan Majalah Autobild. Dua Land Rover Discovery Sport bermesin Diesel dan Bensin yang digunakan dalam touring mengelilingi Pulau Jawa tersebut sukses melibas medan dan dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori "Ketahanan Mesin dan Oli Mobil Terlama yang Dioperasikan Non-Stop". Pencapaian ini menambah deretan rekor TOP 1, yang sebelumnya sudah tercatat dalam Guinness Book of World Records TOP 1 sebagai oli yang dipakai untuk melindungi motor tercepat di dunia.

© PT Topindo Atlas Asia 2024