TOP 1 Ikut Rayakan Ulang Tahun Tuban MAX Rider Yang Pertama

TOP 1 Ikut Rayakan Ulang Tahun Tuban MAX Rider Yang Pertama

Komunitas pengendara Yamaha NMAX di Tuban, Tuban Max Rider (TMR), menggelar perayaan ulang tahunnya yang pertama pada hari ini 2 April 2017. Acara yang bertajuk Brotherhood No Limit ini dihadiri oleh sekitar 350 pengendara yang tergabung di komunitas NMAX dan juga komunitas Roda dua lainnya. Para peserta komunitas yang datang dari berbagai daerah selain Tuban membuktikan bahwa komunitas yang baru seumur jagung ini cukup solid dalam menjaga tali silaturahminya dengan komunitas lainnya.

Perayaan 1st Anniversary TMR bertempat di GOR Jaya Rangga Anoraga Tuban dengan rangkaian acara yang cukup padat dimulai dari jam 7 pagi hingga jam 3 sore nanti. Rangkaian acara yang sudah dipersiapkan antara lain Touring Wisata keliling wilayah Tuban (Rute : GOR Tuban Merakurak Montong Pemandian Perataan Air terjun Ngelirip Kerak - GOR Tuban), Safety Riding, seremoni ulang tahun, acara hiburan, pembagian hadiah dan ditutup dengan penyerahan sertikat kepada para tamu undangan, sponsor dan komunitas lainnya. 

Pagi ini sebelum acara touring dimulai, sebanyak 50 motor anggota TMR melakukan kegiatan penggantian oli dengan TOP 1 ACTION MATIC 10W-40. TOP 1 ACTION MATIC 10W-40 merupakan pelumas yang diformulasi khusus untuk motor skutik (motor matik). Produk ini mampu mengurangi gesekan dan oksidasi yang terjadi dalam mesin, sekaligus melindungi mesin dengan lebih sempurna dari perubahan cuaca yang ekstrim. Spesifikasi TOP 1 ACTION MATIC 10W-40 cukup untuk memenuhi kebutuhan mesin matic premium diatas 150 cc yang dimiliki oleh Yamaha NMAX.

Harapan panitia selain menjadi wujud eksistensi Tuban MAX Rider, semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi antar anggota dan komunitas Roda dua lainnya. Selain itu acara Safety Riding yang diselipkan di perayaan HUT TMR ini dapat menjadi panduan berkendara aman dan nyaman bagi masyarakat pengendara bermotor di jalan raya serta komunitas roda dua yang hadir di acara ini.   Bagi TOP 1, Komunitas pengendara bermotor adalah salah satu mitra penting di bidang otomotif dan merupakan hubungan yang saling membutuhkan.

Selamat Ulang Tahun yang pertama untuk Tuban MAX Rider, semoga selalu menjadi komunitas yang menjadi panutan dalam berkendara aman di jalan raya dan bermanfaat bagi sekitarnya 

© PT Topindo Atlas Asia 2024