TOP 1 Lintas Nusantara, wujud apresiasi untuk konsumen dan mita kerja setia

TOP 1 Lintas Nusantara, wujud apresiasi untuk konsumen dan mita kerja setia

Telah menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang indonesia sejak 1981, TOP 1 konsisten untuk melayani konsumen setia di seluruh nusantara. Dalam rangkaian kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara, TOP 1 menjelajahi berbagai sudut nusantara untuk terus membangun komunikasi dan hubungan baik bersama konsumen dan mitra setia di Indonesia.

Sebagai wujud apresiasi bagi konsumen dan mitra setia, PT Topindo Atlas Asia menggelar rangkaian acara TOP 1 Lintas Nusantara yang akan dilangsungkan di 25 Kota mulai pertengahan Maret sampai dengan Mei 2018. Gelaran yang diselenggarakan pada kota-kota besar yang dari beberapa wilayah tersebut di antara lain, Bandung, Surabaya, Medan, Aceh, Pekanbaru, Banjarmasin, dan Bali. Selain itu,  sejumlah komunitas otomotif dan bengkel rekanan akan terlibat di acara ini.

 

 

TOP 1 Lintas Nusantara adalah serangkaian kegiatan TOP 1 Indonesia dalam melayani konsumen setianya. Mulai dari kunjungan ke bengkel bersama rekan komunitas mobil di indonesia dan motor, training edukasi TOP 1 ke salesman distributor sampai dengan mengumpulkan ratusan mekanik dari para mitra setianya untuk edukasi produk dan sajian hiburan yang menarik .

Kegiatan ini ditujukan untuk mendekatkan TOP 1 kepada konsumen setianya baik itu pemilik bengkel, mekanik maupun end user yang diwakili oleh komunitas otomotif. Kunjungan Tim TOP 1 yang ke hampir seluruh wilayah nusantara ini akan menjadi kegiatan utama TOP 1 di tahun 2018. Perjalanan ini diharapkan menjadi jembatan penghubung kepada mitra dan konsumen setia untuk terus memperat jalinan hubungan yang saling menguntungkan.

"Kami memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen dan mitra setia TOP 1. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah yang bisa mempererat hubungan kami bersama para konsumen dan mitra kerja setia" ujar Brand Activation dan Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani.

 

 

Akmeilani, selaku PIC Program TOP 1 Lintas Nusantara di 25 kota menambahkan, “Kegiatan yang dilaksanakan pun tidak hanya berbagi Informasi berupa produk knowledge dari TOP 1 Indonesia. Melainkan, para konsumen setia TOP 1 Indonesia pun berbagi edukasi dan pengalaman tentang pemahaman oli pada roda dua dan roda empat.” Ucapnya.

Sepanjang 2017 PT Topindo Atlas Asia telah memberikan pelayanan yang ditujukan untuk kenyamanan para pecinta roda dua maupun roda empat, dari memberikan berbagai program untuk konsumen.  Seperti diketahui, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merk dan distributor tunggal produk TOP 1 di Indonesia, juga menjadi bagian dari kemitraan keseluruhan yang akan selalu dijaga di masa yang akan datang.

© PT Topindo Atlas Asia 2024