Hot! Suzuki luncurkan MPV Ertiga Altair

Hot! Suzuki luncurkan MPV Ertiga Altair

Automaker raksasa dunia ini sepertinya tidak mau kalah dalam berinovasi menciptakan kreasi-kreasi terkini. Setelah beberapa varian yang menjadi line up mereka luncurkan seperti Suzuki Ciaz dan SX4 S-Cross, sekarang giliran Ertiga menampakkan dirinya di India.

Suzuki Ertiga Altair

Suzuki Ertiga Altair adalah varian baru yang kini tengah dipamerkan pada gelaran akbar Auto Expo India. Proporsi dan desain MPV terbaru ini tampaknya memang tidak jauh beda dibanding Ertiga seri sebelumnya.

Suzuki Ertiga Altair

Corak merah gelap dipadu dengan laburan warna hitam pada headlights, lebih menampakkan jiwa Ertiga nan mewah dan misterius. Tapi ketika diserasikan lewat bentuk dan size keseluruhan, mobil ini nampak lebih berkelas. Disudut eksterior buritan, aksesoris unik timbul dari adanya tail-lights yang selaras dengan stoplights merah.

Suzuki Ertiga Altair

Akan tetapi, jangan sampai tertipu dengan aksesoris tersebut. Sebab menurut motorbeam beberapa waktu lalu, tail-lights yang mirip dengan milik Honda City itu hanyalah berfungsi sebagai hiasan yang tidak bisa menyala.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024