Memanjakan Lexus enthusiasts dengan konsep gallery

Memanjakan Lexus enthusiasts dengan konsep gallery

Memasuki tahun keenam perjalanannya di Indonesia, Lexus telah meraih berbagai pencapaian membanggakan. Kendati sejak awal Lexus Indonesia tidak menargetkan penjualan, apresiasi yang diberikan oleh para Lexus Enthusiasts sungguh tak ternilai.

Menurut Principal Lexus Indonesia, Johnny Darmawan, menyebutkan bahwa hasil yang telah dicapai hingga saat ini adalah berkat dukungan, kepercayaan, dan kesetiaan Lexus Enthusiasts terhadap produk-produk dan layanan yang diberikan Lexus Indonesia.

"Terimakasih kami pada Lexus Enthusiasts tidak akan pernah cukup, berkat dukungan mereka Lexus berhasil menorehkan pencapaian yang membanggakan dalam 6 tahun eksistensinya di pasar premium Tanah Air," ujar Johnny.

Dia menambahkan, sejalan dengan tagline Pursuit of Perfection is Unlimited for Creating Amazing, Lexus Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan pengalaman kemewahan yang sangat personal bagi setiap Lexus Enthusiasts.

"Berkat para Lexus Enthusiasts pulalah Lexus Indonesia mendapatkan kepercayaan dari prinsipal untuk menghadirkan semakin banyak pilihan varian produk bagi pelanggannya. Tingginya respon positif dari Lexus Enthusiasts, menunjukkan bahwa Lexus telah mendapat tempat khusus yang sangat istimewa di hati pecintanya," tuturnya.

Lexus 460l

Pada awalnya, tujuan utamanya Lexus diperkenalkan di Indonesia bukanlah untuk mengejar peringkat nomor satu penjualan, melainkan untuk menghadirkan kembali budaya otomotif yang menekankan emotional attachment antara Lexus Enthusiasts dengan kendaraan, sekaligus menyisipkan ketulusan perhatian dan keramahan dalam setiap interaksi dengan para Lexus Enthusiasts.

Lexus Indonesia membangun brand image Lexus dengan cara memanjakan Lexus Enthusiasts, antara lain melalui jajaran produk yang bagus, personal service yang berkelas, serta mengedepankan konsep gallery yang pertama di dunia.

Sehingga, tidak mengherankan jika Lexus mencatatkan prestasi yang membanggakan dan masuk ke dalam top 3 mobil premium di Tanah Air, kendati eksistensi selama 6 tahun dapat dikatakan masih tergolong baru.

Lexus Gallery bukanlah showroom. Ketika kebanyakan showroom hanya sebuah tempat bertransaksi, galeri menjadi tujuan di mana orang datang untuk memanjakan diri dan mendapatkan inspirasi dari suatu hal di galeri.

Itu sebabnya, ketika datang ke Lexus Gallery, Lexus Enthusiasts akan disuguhi pengalaman yang berbeda. Selain dimanjakan dengan layanan dan perhatian berkelas Lexus, pelanggan juga akan mendapatkan inspirasi saat menikmati fasilitas galeri yang nyaman dan berkelas yang didesain sejalan dengan filosofi Lexus.

Di Lexus Gallery, pelanggan dapat menikmati berbagai macam layanan. Lexus Gallery menyediakan banyak kelebihan bagi Lexus enthusiasts, seperti Sky Lounge, Ruang Pertemuan Lexus, Ruang Audio Mark Levinson, VIP Lounge, dan buku-buku referensi pilihan di ruang baca Lexus.

Bahkan, para Lexus enthusiasts diberikan privilege untuk menggunakan ruangan meeting Lexus sebagai lokasi pertemuan penting dengan relasinya.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024