Ruang tersembunyi VW Beetle, dituduh jadi persembunyian narkoba!

Ruang tersembunyi VW Beetle, dituduh jadi persembunyian narkoba!

Kejadian unik kembali terjadi di dalam dunia otomotif. Seorang benama Norman Gurley (30) dipenjarakan hanya karena membiarkan mobilnya dibiarkan memiliki ruang tersembunyi. Padahal bukankah wajar memberikan banyak ruang untuk si eksotis VW Beetle ini?

Norman saat itu diberhentikan Polisi di daerah Lorain County, Ohio. Saat dilakukan penggeledahan, Polisi tersebut tanpa pikir panjang langsung memberikan sangsi penjara kepadanya.

VW Beetle 1967

Diberitakan oleh jalopnik (18/12), alasannya adalah, mobil yang ia tunggangi diduga dijadikan alat untuk menyimpan narkoba. Padahal si korban sengaja membiarkan ruang khusus di dalam mobilnya karena faktor kesenangan belaka. Apalagi pada saat itu, VW Beetle yang ia tunggangi kosong tanpa ada narkoba sama sekali.

Sopir VW Beetle ditahan

Pantas saja hal ini menuai pertanyaan besar bagi para pecinta VW Beetle. Bagi mereka yang mencintai mobil klasik dan sedikit memberikan rombakan, tentu tidak terima jika hal ini terjadi. Bagi mereka banyak memberikan ruang kosong, apalagi ruang tersembunyi, ini sudah barang tentu hak seorang pemilik sekaligus modifikator mobil.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024