RYNO, motor unik untuk gaya hidup modern

RYNO, motor unik untuk gaya hidup modern

RYNO merupakan singkatan dari Ride Your New Opportunity, sebuah kendaraan berjenis motor namun hanya memiliki satu roda saja yang digerakkan oleh mesin elektrik. Zaman serba modern seperti saat ini banyak memunculkan ide-ide kreatif tak terkecuali pada industri otomotif belakangan ini.

RYNOmotors merupakan sebuah pabrikan motor unik yang bercokol di Amerika Serikat dengan mengusung konsep sebuah kendaraan ramah lingkungan dan juga sarat dengan estetika kendaraan futuristik (modern). Melalui riset yang hampir memakan waktu tujuh tahun ini, akhirnya RYNO sudah bisa dipesan dan boleh dikendarai di jalanan umum di Amerika.

RYNO - Motor Listrik Modern

Memadukan unsur teknologi ramah lingkungan, RYNO dibekali dengan motor elektrik yang sekali pengisian daya mampu menempuh jarak sejauh 10 mil atau setara dengan 16 km. Dengan kecepatan maksimal sekitar 16 kmh/kpj.

Motor dengan satu roda ini memiliki keseimbangan yang tidak perlu diragukan lagi, dengan sudut kemiringan (depan-belakang) 15 derajat - pengendara dengan aman dan nyaman menjalankannya di jalanan aspal. Untuk bergerak maju, pengendara cukup dengan mencondongkan tubuhnya ke depan dan jika ingin memberhentikannya cukup dengan menegakkan tubuh.

RYNO - Motor Listrik Modern

Motor unik ini hanya memiliki bobot bersih sekitar 160 lbs atau setara 72,5 kg dengan daya muat beban hingga 260 lbs yang setara 118 kg. Dia juga dibekali dengan adjustable seat, brake assist lever, parking brake, LED headlight serta shock absorser yang handal. Hanya butuh waktu enam jam untuk mengisi ulang baterainya hingga penuh.

Harga untuk sebuah motor unik dengan gaya futuristik ini adalah US$ 5.295 atau setara dengan Rp 65 jutaan. Bagaimana, Anda berminat untuk meminangnya?

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024