Sisi feminim VW Beetle ditantang cantikanya Golf GTI!

Sisi feminim VW Beetle ditantang cantikanya Golf GTI!

Beberapa waktu lalu, VW Beetle dengan karakternya yang retro-feminim, rupanya ditantang oleh si Manis VW Golf GTI ini. Tidak terima dengan adu kecantikan yang dimiliki masing-masing, Golf satu ini punya rahasia 'kegelapan' yang rupanya disembunyikan.

Tak mau kalah dengan kreasi pada VW Beetle sebelumnya, Golf GTI juga melumuri seluruh tubuhnya dengan corak pink matte yang menggabungkan sosoknya nan sporti. 'Pink Lady' adalah konsep yang dijunjung oleh Peter, sang pemilik mobil, untuk mendandani mobil kawakannya tersebut.

Peter yang mempercayakan modifikasinya tersebut kepada bengkel tunning dari Jerman, Color and Shine, menurut autoevolution, Selasa (25/03), mungkin saja menjadi mobil unik dengan corak pink yang ada satu-satunya di Jerman.

Seni perpaduan corak yang dilakukan tim modifikasi tersebut rupanya tidak hanya menyandang kesannya yang kalem seperti pada VW Beetle. Namun, refleksi sebuah ketegasan muncul dari cat warna warni pada kap mesin, roof, dan juga sisi bodi sampingnya yang menggambarkan karakter dunia animasi.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024