TOP 1 Kembali Raih “TOP Brand 2008”

TOP 1 Kembali Raih “TOP Brand 2008”

Komitmen TOP 1 untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen, kembali membuahkan prestasi, dengan diraihnya penghargaan TOP Brand 2008. Tidak tanggung-tanggung, TOP 1 berhasil memboyong 2 penghargaan TOP Brand sekaligus untuk kategori pelumas, yaitu penghargaan untuk kategori pelumas roda 2 dan roda 4. Acara penyerahan penghargaan TOP Brand berlangsung tanggal 12 Februari 2008 yang lalu bertempat di Hotel J.W Marriot diterima langsung oleh Bapak Hendrawan selaku Direktur PT. Topindo Atlas Asia.

Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Frontier bekerjasama dengan majalah Marketing. Baik pelumas roda 2 maupun pelumas roda 4 TOP 1 dinilai sebagai pelumas : paling TOP/paling terkenal, paling banyak dibeli, mampu menciptakan komitmen konsumen untuk tetap memilih TOP 1 sebagai pelumas kendaraan kesayangannya.
Dengan diraihnya penghargaan ini, TOP 1 akan senantiasa memegang teguh komitmen untuk memberi pelayanan serta produk-produk terbaiknya yang akan selalu merawat dan melindungi mesin kendaraan Anda lebih sempurna.

© PT Topindo Atlas Asia 2024