Toyota suguhkan dua varian All-New Altis

Toyota suguhkan dua varian All-New Altis

Mengawali tahun 2014, PT Toyota Astra Motor memperkenalkan Corolla generasi ke-11 di Jakarta, Srabu (08/01). Kini All New Corolla Altis hadir dengan konsep Modern Prestige untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sedan.

"Generasi terbaru dari Corolla ini menjawab antusiasme pengguna sedan akan kendaraan modern yang dibalut dengan fitur mewah," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

All-New Corolla Altis 2014

The All New Corolla Altis hadir dalam dua varian. Tipe Corolla Altis 1.800 G manual dijual Rp 372.100.000 dan Altis 1.800 V automatic dibanderol Rp 407.000.000.

Perubahan signifikan langsung terlihat pada desain eksterior All New Corolla, terutama bagian depan dan belakang yang berbeda sama sekali dengan generasi sebelumnya. T-shape grille yang dipadu dengan headlamps lancip menghadirkan kesan lebar dan menampilkan ciri khas desain Toyota yang disebut dengan 'Keen Look'.

Peluncuran All-New Corolla Altis

Pada varian tertinggi (V Grade), The All New Corolla Altis dilengkapi dengan LED Projector Headlamps dan Daytime Running Light (DRL) dan lampu kabut. Sementara buritan ditampilkan rear-combination lamp yang selaras dengan 'Keen Look' pada wajah depan.

Di interior, pada tipe V Grade, terdapat kemewahan berupa reclining seat dan rear sun shade dan audio system dengan layar sentuh 6.95" TFT. Fitur ini mampu terkoneksi dengan Internet untuk browsing, dapat memutar film atau audio berupa DVD, membaca file USB, mendengarkan lagu melalui AUX-In, micro SD dan iPod Ready.

All-New Corolla Altis 2014

The All New Corolla Altis dibekali mesin 2ZR-FE 4 silinder 16 Valve DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.798 cc. Tenaga yang dihasilkan adalah 151 PS dengan torsi 19.4 kgm.

The All New Corolla Altis menawarkan warna Super White, White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic dan Dark Brown Mica Metallic, serta warna baru Dark Brown.

All-New Toyota Corolla Altis

(kplnzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024