Volkswagen gebrak pasar lewat pameran di mall

Volkswagen gebrak pasar lewat pameran di mall

Menyambut antusiasme yang tinggi terhadap produk-produk Volkswagen, khususnya New Tiguan TSI yang diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 lalu, PT Garuda Mataram Motor sebagai APM Volkswagen di Indonesia menggelar pameran line-up VW di 6 mall di Jakarta.

Gebrakan agresif Volkswagen Indonesia lewat pameran akbar di pusat perbelanjaan ini memang baru kali pertama dilakukan. Keenam mall terkemuka di Jakarta yang dikunjungi VW Indonesia ini antara lain, Living World Alam Sutra, Pondok Indah Mall 1 dan 2, Senayan City, Gandaria City dan Kelapa Gading.

Roadshow Volkswagen Indonesia juga akan menyambangi 7 mall di kota besar Indonesia lainnya, yakni Solo, Semarang, Surabaya, Medan Padang dan Cirebon.

"Masyarakat Indonesia sudah semakin 'melek otomotif' sehingga mereka memilih kendaraan yang mengaplikasi teknologi tinggi. Kami coba roadshow di mall-mall sehingga masyarakat semakin tahu dan semakin dekat produk-produk VW yang berteknologi Jerman," terang Rully Johan, Marketing Manager Volkswagen Indonesia.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024